Sabtu, 03 November 2012

Surat Cinta Anak Komputer


Entah darimana harus ku mulai, yang jelas kau harus tau, inilah source code sesungguhnya dari program hatiku saat ini. Sebuah program yang telah terinfeksi virus baru dari sebuah software ayu.

Serat-serat optik jiwaku telah membaca satu alur algoritma indah dalam hidup. Sebuah pancaran gelombang I/O dari dirimu telah meng-hack setiap track disk
kepalaku... Menginfeksi setiap folder
dan file yang ada diotakku... Merubah dan mengunci setting bios
diriku... Dan menampilkan satu screen saver terindah dalam hidupku. Dan kau harus tau, screen saver
itu ternyata adalah dirimu...

Kabel-kabel data sukmaku terus mengalirkan gelombang itu, gelombang yang setiap hari kian menguat... Yang aku sendiri tak tau gelombang apa itu... Yang aku tahu, gelombang itu memang terpancar dari dirimu... Dan kini telah terbentuk satu alur data yang jelas berbeda...

Aku masih bingung apa artinya ini semua, entah hacker seperti apa
dirimu yang telah berhasil
menembus sistem pertahanan operating system diriku dengan sedemikian
mudahnya... Atau hanya aku
saja yang terlalu bodoh?

Entah kau sadar atau tidak, kau yang telah menciptakan software baru itu! Aku tahu itu! Dan akupun tahu, aku takkan pernah dapat membuktikan semua itu, tapi aku dapat membuktikan jika aku memang telah benar-benar terinfeksi oleh software itu! Terus terang aku tersiksa! Setiap hyperlink yang aku klik, semuanya tertuju padamu, setiap tombol yang aku tekan, selalu memunculkan namamu, setiap executable yang aku eksekusi hanya membuat setiap side memoryku terpenuhi oleh byte-byte gelombangmu! Tak mampu aku menembus password yang kau buat... Ah, mungkin ini hanya akan menjadi satu bahan tertawaanmu bersama kawan-kawanmu, lalu tak lama
memenuhi recycle bin-mu. Namun, aku harap, kau mau mengerti ini semua, dan bersedia memberikan password itu untukku... Karena aku tahu, tak mungkin aku dapat mencuri password itu, kecuali kau
sendiri yang mau memberikannya untukku... Ya, hanya untukku... :-) :-)

Sumber :

1 komentar:

Sewa Laptop mengatakan...

Nice Info jangan Lupa Kunjungi http://sewalaptopsby.blogspot.co.id/

Posting Komentar